Apakah Cak Imin Ketum PKB akan jadi tersangka

Satu persatu oknum di Partai pendukung Pemerintahan Jokowi-JK terjerat kasus Korupsi, yang dimulai dari Sekjen Partai Nasdem kemudian disusul Hanura, dan kini ketua umum PKB Muhaimin Iskandar sedang diperiksa oleh KPK sebagai saksi atas tindak pidana Korupsi yang terjadi di Direktorat Jenderal Pembinaan Pembangunan Kawasan Transmigrasi (P2KTrans) Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Muhaimin iskandar dipanggil KPK

Dalam hal ini Jamaludin Malik  (Mantan Dirjen P2KTrans) merupakan mantan anak buahnya Cak Imin (begitu KETUM PKB ini biasa disapa) dulu waktu menjabat Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) pada masa pemerintahan SBY-Boediono. Atas dasar itu KPK merasa perlu memanggil Abdul Muhaimin Iskandar sebagai saksi atas kasus tersebut.

Jika dirunut Korupsi ini terjadi pada masa kepemimpinan Muhaimin Iskandar, bukan tidak mungkin KETUM PKB yang juga duduk di kursi DPR-RI ini tersangkut kasus tersebut. Jika demikian posisi pemerintahan akan semakin terjepit, karena beberapa partai pendukungnya ternyata banyak terbelit kasus Korupsi. Kepercayaan masyarakat tentu akan semakin turun terhadap pemerintahan ini. Semoga penegakan hukum dapat dijalankan dengan baik untuk kebaikan Negeri ini.

Sumber lengkap JPNN.com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Apakah Cak Imin Ketum PKB akan jadi tersangka"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top