Kumpulan Kata-kata Motivasi terbaru hari ini

Kumpulan Kata-kata Motivasi. Tidak jarang diantara kita ada yang tiba-tiba hilang semangat hidup, semangat kerja atau kurang bergairah seakan hidup begitu berat untuk dijalani. Hal ini disebabkan banyak faktor baik itu faktor ekternal maupun faktor internal. Faktor external biasanya sering disebabkan kurangnya penghargaan lingkungan terhadap eksistensi seseorang, atau lingkungan atau teman yang sering menghina atau memojokkan. Kalau faktor internal mungkin karean kondisi fisik yang kurang fit atau kecapaian.

Sebenarnya kejenuhan dan kurang gairah dalam hidup biasanya bisa hilang sendiri, tapi tidak jarang juga membuat si penderita stress dan prustrasi. Kata-kata Motivasi mungkin akan sedikit memabantu mempercepat pemulihan si penderita. Kata-kata yang sifatnya memberikan penghargaan terhadap karya dan eksistensi seseorang merupakan obat paling mujarab untuk membangun kembali mental seseorang yang sudah down (turun).

Berikut ada kumpulan kata-kata Motivasi yang mungkin bisa sedikit membantu memberikan semangat buat ada, rekan, teman atau keluarga anda.

"Semua berawal dari fikiran, jika anda berfikir bahwa anda bisa maka semuanya akan bisa tapi jika anda sudah berfikir tidak bisa maka dapat dipastikan bahwa semua akan gagal".

"Keyakinanmu membentuk seperti apa dirimu saat ini"

"Imajinasimu akan berubah menjadi kenyataan jika kamu segera berhenti bermimpi dan mulai bertindak melakukan".

"Ada kesuksesan besar yang menanti dibalik kesulitan-kesulitan yang anda hadapi saat ini".

"Melakukan kesalahan adalah wajar, yang tidak wajar adalah melewatkan kesempatan untuk melakukan kealahan itu".

"Takut gagal melakukan sesuatu untuk menuju kesuksesan adalah kegagalan sesungguhnya".

"Jangan pernah berfikir bahwa hidup ini akan mudah jika anda memiliki segalanya, karena semakin banyak tanggung jawab anda akan semakin besar pula tantangan dan cobaannya."

Demikian dulu kata-kata Motivasi yang bisa kami bagi. semoga yang sedikit ini dapat memulihkan anda dari depresi dan masa-masa sulit anda. mohon dishare ke teman, kerabat, tetangga atau siapa saja yang anda anggap perlu untuk melihatnya. terima kasih.


Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata-kata Motivasi terbaru hari ini "

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top