Kata kata bijak penyemangat tentang kehidupan

Kata kata bijak penyemangat tentang kehidupan. Tidak jarang dalam menjalani hidup dan kehidupan ini menghadapi situasi yang tidak sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Terkadang ada aral melintang walau sering juga mulus tanpa hambatan. Karena memang begitulah kehidupan diatur sama Allah yang maha mengatur segalanya. Semua berputar alami seakan sudah ditimer dan dikonsep. Ada senang ada sedih, Ada suka ada pula duka, Ada baik pun ada juga yang tidak baik, semua berjalan bergantian mengikuti alurnya.

Dalam situasi senang mungkin kita sering lupa akan ada sedih, begitu juga sebaliknya pada saat sedih dirundung duka atau ketidak bersahabatan hidup sering kita meratapinya seakan lupa bahwa dibalik kesusahan itu tentu ada kesenangan yang menanti. Nah untuk sedikit memberi anda motivasi hidup berikut ada beberapa Kata-kata bijak tentang kehidupan yang mungkin bisa membangkitkan gairah hidup anda.

Kata-kata Bijak tentang kehidupan

  1. Jika hidup adalah kapal karam, ingatlah kita selalu punya sekoci.
  2. Kegagalan adalah hal yang mematahkan semangat, tapi juga bisa membakar semangat jika anda memperlakukannya dengan tepat.
  3. Hidup adalah sepuluh persen apa yang terjadi pada Anda, dan sembilan puluh persen bagaimana Anda menjalaninya.
  4. Hidup selalu berputar, tak ada kepedihan yang bertahan selamanya. Saat anda merasakan kepedihan beberapa saat kemudian anda akan merasakan kebahagiaan.
  5. Hidup itu seperti naik sepeda. Untuk menjaga keseimbangan Anda, Anda harus terus bergerak.
  6. Anda akan selalu menemukan perbedaan. Tanpa perbedaan mungkin hidup tak pernah bergerak maju.
  7. Jika Anda melakukan apa yang Anda butuhkan, Anda masih hidup. Jika Anda melakukan apa yang Anda inginkan, Anda mati.
  8. Banyak orang jujur yang justru berbohong saat ditanya soal rasa syukur. Mereka berkata tidak memiliki hal yang pantas disyukuri, padahal faktanya mereka memiliki ribuan hal.
  9. Hidup bukanlah masalah yang harus dipecahkan, tetapi kenyataan yang harus dialami.
  10. Hidup memiliki jutaan peluang. Dan manusia yang tak mengerti cara kerja kehidupan hanya melihat satu peluang.
  11. Hidup adalah apa yang terjadi saat Anda sedang sibuk membuat rencana lain.
  12. Tuhanlah yang menciptakan kehidupan. Jika anda ingin kehidupan yang indah mintalah pada tuhan, bukan pada yang lain.
  13. Hidup itu indah. setiap nikmat yang ada membuat kita merasa bersyukur. Dan setiap musibah yang datang semakin menambah alasan kita untuk terus bersyukur.
  14. Setetes cinta akan membuat api kehidupan tetap menyala. Dan cinta yang melimpah akan membuat api semangat hidup semakin berkobar.
  15. Tanpa semangat hidup, anda akan hidup dalam kegelapan, berjalan dalam kegelapan, dan menuju ke arah gelap yang tak di inginkan.
Demikian bebarapa Kata-kata bijak terbaru untuk sekedar menambah ketenangan dijiwa anda. Jalanilah hidup sesuai alurnya tentu kita akan menemukan artinya. Terkadang apa yang kita anggap baik untuk kita ternyata sering menjerumuskan dan mencelakakan. Ambillah hikmah dari setiap kejadian yang menimpa anda. Semoga Postingan ini berguna untuk anda.

Lihat Juga : Kata-kata motivasi terbaru
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata kata bijak penyemangat tentang kehidupan "

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top