Kata-kata Mutiara Cinta penuh makna dan sangat romantis

Kata-kata Mutiara Cinta. Bahasa yang baik akan menciptakan suasana percakapan yang nyaman, adem dan mengasyikkan, untuk urusan percintaan kata-kata yang diselipkan kata pujian dan rayuan adalah perlu, karena bagaimanapun setiap orang pasti ingin mendapatkan pujian atau sanjungan dari pasangannya atau dari orang di sekitarnya. Tidak semua orang bisa merangkai kata menjadi satu susunan kalimat yang indah, karena itu beberapa kata-kata mutiara cinta ini kami posting, mungkin bisa menginspirasi anda untuk membuat kata-kata yang lebih romantis dan indah.

Lalu bagaimana sebenarnya kata-kata pujian atau sanjungan yang baik itu?? kalau menurut saya sih jawabnya : Kata-kata sanjungan yang baik itu adalah kata-kata sanjungan yang tidak berlebihan, dalam artian masih taraf sewajarnya hingga yang menerima pujian belum merasa risih dengan pujian-pujian kita. berikut beberapa kata-kata mutiara menyejuk jiwa pencinta :

Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Jika tak ada cinta, katakan saja. Jgn karena tak ingin menyakiti, kamu lupa, meski luka yg kamu beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yang kamu cinta ada di sisi.

Kadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia.

Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.

Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian.

Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.

Jgn berkata kau mencintainya jika kau tdk pernah berjuang, menangis, & berdoa baginya agar tetap tinggal di hidupmu.

Dalam cinta, jika kamu terus mencari yg sempurna, kamu mungkin akan kehilangan dia yg meski tak sempurna tapi mampu buat hidupmu bahagia.

Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan untuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tak membiarkan itu terjadi.
Demikian  Kata-kata Mutiara Cinta penuh makna dan sangat romantis. Silahkan dikutip jika memang diperlukan, silahkan tambahkan di kotak komentar kata-kata mutiara lainnya untuk menambah perbendaharaan dan wawasan kita di sini. Semoga bermanfaat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata-kata Mutiara Cinta penuh makna dan sangat romantis "

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top