Kata-kata Gombal paling ampuh meluluhkan hati

Kata-kata Gombal paling ampuh meluluhkan hati. Sebuah hubungan itu memang harus diselingi dengan harmonisasi dan romantisme, sehingga akan terjalin hubungan yang erat dan langgeng. Jika dijalani kaku dan monoton sepertinya akan kurang gregetnya, dan akan saling curiga. Kalu komunikasi dibangun baik dengan selingan canda dan gombalan akan membuat sebuah hubungan terasa indah. Walau tidak menjamin hubungan itu akan langgeng, akan tetapi akan penuh warna dengan tawa, canda, saling memuji dan berkomunikasi.

Jika anda mengalami kesulitan untuk memberikan kata-kata pujian atau gombalan untuk pasangan anda, berikut kami kutipkan beberapa kata-kata gombalan dahsyat, ampuh luluhkan hati pasangan anda.

Kata-kata Gombal Luar biasa

Co: Tadi kamu denger suara petir gitu ga say?
Ce: ng....ga ga ga, pokonya aku ga denger. Aku udah tahu kelanjutannya, pasti kamu mau bilang suara petir tadi nyambar-nyambar hati akuu ..
Co : Hidiih, bukaan itu say...
Ce : Apaan dong?
Co : Jawab dulu.. Denger ga tadi suara petirnya?
Ce : Iya, iya aku denger.
Co: Suara geledek tadi itu bukan petir, tapi hati aku yang berdegup kencang tiap ngeliat kamu. Hahaha

Kata-kata gombal lainnya

Ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya...

Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..
Demikian Kata-kata Gombal paling ampuh meluluhkan hati, langsung aja praktekin sama pasangan kamu, luluhkan hatinya dengan rayuan mautmu. Tidak melulu wanita itu ngambek karena uang, tapi bisa juga karena haus pujian dan perhatian. Tentu masih banyak kata-kata gombalan yang lebih dahsyat dari ini, silahkan saja anda berkreasi atau cari lagi sumber lain. Googling banyak di internet. Selamat mencoba.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata-kata Gombal paling ampuh meluluhkan hati "

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top